Keuntungan Mempunyai website yang tidak didapat dari Sosmed

Keuntungan Mempunyai website yang tidak didapat dari Sosmed

Setiap hari jutaan orang berinteraksi menggunakan Sosial Media

Jutaan Pengguna Sosial Media (facebook,twitter,instagram) menggunakan sosial media platform untuk memasarkan / menjual produk atau jasa mereka via online.

o-WOMAN-PHONE-570

Apa kamu salah satunya?

Kalo iya, sungguh langkah yang cerdas / brilian.

Kalo ngga, ya buruan cepetan pake sosmed kamu, pada kemana aja lu bro/sis ^^

Bagaimana dengan website?

Apa website juga bisa menjadi “Lahan emas” ? bisa dong

 

ini dia, Keuntungan Mempunyai Website  yang tidak didapat dari Sosial Media :

1. Dapat Pengunjung dari Google.

Google adalah mesin pencari nomor 1 dunia saat ini. ratusan juta pengguna internet di seluruh dunia,termasuk Indonesia menggunakan google untuk mencari artikel, produk, jasa atau apapun itu menggunakan Google. 

Memang kompetisinya di Google besar,namun layak di coba. Dengan trik SEO yang jitu, mendapat pengunjung dari Google menjadi semakin mudah.

Tau ngga, semakin tua umur website kamu, maka Google semakin mempercayai website kamu untuk berada di urutan lebih awal di hasil pencarian.

2. Memperkuat Brand anda dan meningkatkan kepercayaan publik.

Sudah tidak perlu diragukan lagi, bahwa menguatkan image akan merk/brand yang anda jalani adalah salah satu formula penting dalam meraup pundi-pundi uang.

3. Kemampuan untuk mengatur tampilan.

Gambar,testimonial,produk2 promosi apapun itu yang ingin anda perlihatkan kepada pengunjung website terlebih dahulu, bisa anda tayangkan di halaman depan.

Karena itu adalah website anda, maka anda dapat mengendalikan apa yang seharusnya dilihat oleh pengunjung website anda terlebih dahulu (konsultasikan dengan web developer anda).

Hal ini memegang peran penting dalam mempromosikan Merk/brand anda,yang tentunya berpengaruh juga terhadap pendapatan anda.

Bandingkan dengan semua sosial media yang ada, semua di desain untuk menampilkan postingan anda yang paling baru di halaman depan.

Ditambah lagi, dengan website anda bisa mengatur foto – foto /artikel anda di website berdasarkan masing masing kategori yang anda inginkan.

Hal ini memudahkan pengunjung website untuk menemukan apa yang mereka cari dengan mudah dan cepat.

4. Mengumpulkan database pengunjung website

Buat anda yang familiar dengan praktek facebook ads atau google adwords website sungguh sangat berguna. ya,dengan media facebook ads atau google adwords anda dapat mengumpulkan database pengunjung untuk nantinya melakukan teknik follow up marketing (remarketing). 80% penjualan terjadi akibat follow up. Enaknya lagi teknik follow up marketing ini dapat anda lakukan secara otomatis,sesuatu yang tidak bisa dilakukan tanpa website.

Berikut adalah 4 keuntungan website yang tidak akan anda dapatkan dari sosial media. Bagaimana dengan anda ?apa anda punya keuntungan lainnya yang belum disebutkan ? atau komentar lainnya ? please komen sob. thanks

 

Untitled-1 

aga, blog contributor

 

Kalo suka,share artikel ini ke teman-teman Ya,Terima Kasih:
Baca Juga  Rahasia Sukses Bisnis Online