Mau Instagram story mu dilihat buanyak orang seperti akun selebgram?

Mau Instagram story mu dilihat buanyak orang seperti akun selebgram?

Kenal dan Pakai Instagram? Pasti tau salah satu fitur dashyat nya yang nama nya Instagram Story. Kalo anda menggunakan Instagram untuk bisnis anda, pastinya harus coba pakai Instagram story, untuk menjalin interaksi dengan follower anda.

Follower saja? iya memang, karena Instagram Story hanya bisa dilihat oleh follower anda (terakhir saya cek memang begitu).

Lho kok? Kontras dengan judul artikel ini di atas “Instagram story sekarang tidak untuk follower saja”

sabar, baca sampai selesai artikel ini , yang jelas wanda gak bohong, dan tidak ada permainan kata kata.

Kembali ke Instagram story yang hanya bisa dilihat oleh follower anda, kecuali bila anda adalah akun Instagram yang mempunyai pengaruh kepada banyak orang (akun selebgram, banyak follower, banyak likes, banyak komen). Bila anda adalah salah satu akun selebgram, maka ya orang banyak bisa melihat story anda, walaupun mereka bukan lah follower.

Sayang sekali anda bukan selebgram, dan untuk membangun akun yang berdampak besar seperti akun selebgram, butuh waktu,pikiran dan tenaga yang tidak sebentar.

Jadi kesimpulannya bila akun anda tidak mencapai ribuan,puluhan ribu follower,alias bukan akun selebgram (asli,tanpa membeli) maka percuma menggunakan Story ?

Pertama, walaupun follower anda masih tergolong kecil, Instagram story tetap merupakan fitur yang ampuh untuk menjalin interaksi dengan follower anda. Secara Instagram story adalah hal pertama yang dilihat ketika user berada di home feed. sehingga kemungkinan dibuka dan dilihat lebih besar.

Baca Juga  Cara memanfaatkan Instagram Story untuk bisnis anda

Kedua, jangan berkecil hati dulu, Dengan update terbaru dari facebook ads, sekarang anda bisa menayangkan iklan anda dalam bentuk Instagram story.

Ya, sekarang Instagram story anda bisa di iklan kan dan menjangkau jauh lebih banyak orang, walaupun mereka bukan follower anda.

Haha asik ya, makanya sekarang buat story kamu layaknya Selebgram. bisa banyak yang lihat lho

Jasa Online Marketing Langit23
Kami Menyediakan Jasa Iklan facebook ads dan Instagram ads yang dapat bermanfaat bagi pengembangan bisnis dan branding image perusahaan/bisnis/online bisnis anda. Klik Detail

wanda-pp Wanda,Online Marketing enthusiast ,especially at its application to Picture. Vector Image wanderer, Graphic designer at Langit23

Kalo suka,share artikel ini ke teman-teman Ya,Terima Kasih: