(Tambah) Percuma sekarang Beli Follower!

(Tambah) Percuma sekarang Beli Follower!

Buat yang bisnis nya jualan Follower khusus nya di Instagram, maafin judul ane ya. mending close aja deh gak perlu dibaca.

Buat yang udah terlanjur beli Follower atau mau beli Follower, silahkan baca terus ke bawah. Penting nih

Berikut di atas adalah postingan yang diambil langsung dari akun resmi instagram (https://www.instagram.com/instagram/)

disitu disebutkan bahwa Instagram tidak bertoleransi terhadap akun yang suka melakukan spam komen

Bisa kita lihat di atas adalah kutipan langsung dari artikel dailymail.co.uk dan time.com

yang menyebutkan bahwa Instagram me-non aktifkan akun fake,tidak aktif, dan berbentuk spam.

Ya, akun akun inilah yang anda beli, akun fake yang otomatis juga tidak aktif. Akun akun yang berbentuk spam adalah akun yang menyebarkan komen komen beli-an

Banyak akun dan penyedia jasa hilang ditelan angin

Saya juga mendengar banyak aplikasi / software berbasis website yang akhirnya harus gulung tikar, gara gara kebijakan Instagram ini.

Mereka yang gulung tikar adalah aplikasi / software berbasis website yang menawarkan jasa follower, auto likes, auto komen, dll.

Ya, percuma juga meneruskan bisnis mereka kalo tiap usaha mereka disapu bersih oleh Instagram.

Saya juga banyak mendengar banyak akun bisnis teman teman yang followernya 40K, 90K, tiba tiba hilang ditelan angin, tidak dapat login.

Ya, itu semua ya dampak dari kebijakan Instagram yang satu ini.

 

Mendeteksi akun dengan Follower beli

Saya dari awal tidak pernah menyarankan untuk membeli follower, mengingat untungnya gak sepadan dengan ruginya. Baca artikel saya sebelumnya tentang follower disini.

Baca Juga  Percuma punya banyak fan/follower ?

Buat yang sudah terlanjur mempunyai follower palsu (dari akun akun palsu,tidak ada aktivitas) siap siap bila suatu saat akun anda terkena kebijakan ini.

Melihat pengguna Instagram di Indonesia yang suka membagikan likes, mendeteksi akun dengan follower beli-an sebetulnya mudah.

Bila anda melihat akun Instagram yang follower puluhan ribu hingga ratusan ribu tapi begitu posting yang like 26-50 an saja. Nah,ini patut dipertanyakan jumlah followernya.

Bandingkan dengan akun Selebgram (selebriti Instagram) yang followernya juga puluhan ribu hingga ratusan ribu, yang tiap postingannya mencapai ribuan likes hinggap puluhan ribu likes. Nah yang seperti ini nih yang real.

Keuntungan VS Kerugian Beli Follower

Keuntungan

  1. Beli Follower sebagai “Pancingan” Banyak orang membeli follower dengan harapan agar orang orang asli akhirnya latah dan mem-follow mereka
  2. Angka yang enak dilihat / dipamer-in . Mempunyai follower besar pastinya bangga dan bisa dipamer-in.

Kerugian

  1. Tidak ada Interaksi. karena followernya palsu, otomatis interaksi nya juga tidak ada. makanya ada yang namanya akun Instagram yang follower puluhan ribu hingga ratusan ribu tapi begitu posting yang like 26-50 an saja.
  2.  Resiko kena block oleh Instagram. akun dengan follower palsu dan sering spam beresiko kena block akun nya oleh Instagram dan di non-aktifkan, baca artikel diatas.
  3. Lebih buruk bila, anda merasa aman dengan follower anda yang berjumlah besar dan tidak melakukan interaksi dengan pengguna Instagram lainnya. anda hanya menunggu orang orang menemukan akun anda dan mem-follow akun anda. bisa dipastikan bahwa pertumbuhan interaksi akun Instagram anda nol.

Suka bom likes, ini yang anda dapatkan

report and block

Hati hati untuk akun akun yang tiap hari suka bom likes sana sini. lihat screen shot berikut, adalah tampilan dari akun @tasbrandedmurah182 setelah akun tersebut memborbardir akun Langit23 dengan likes.

Laporkan dan Block?

Akun ini kelihatannya seperti akun spam lainnya yang kami lihat. Apakah anda ingin laporkan dan block akun ini?

Begitu tulisannya bila diterjemahkan, saya tidak tahu bila akun tersebut menggunakan jasa auto likes atau tidak, namun yang jelas Instagram tidak mentolerir tindakan bom likes seperti ini

Untitled-1 Aga,Former CEO of OmahPohon ecommerce sites, owner of Langit23 Digital Marketing Agency. eager at social media analytic and its application to bussiness and brands,advertisement addict,and Internet marketer,plus digital design enthusiast.

Kalo suka,share artikel ini ke teman-teman Ya,Terima Kasih: